SEKOLAH TINGGI PARIWISATA - STP RIAU
 
 
Total Pengunjung :
50
 
May - 2018
SnSeRaKa JuSaMn
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031   
 
 

Penggunaan dan Penerapan Metode Pengukuran Energi Dalam Upaya Penghematan Energi di Galeri Ciumbuleuit Hotel dan Apartemen Bandung
(Dibuat Oleh : DELFI YANTI, S.Pd., MM)

Penggunaan dan Penerapan Metode Pengukuran Energi Dalam Upaya Penghematan Energi di Galeri Ciumbuleuit Hotel dan Apartemen Bandung

Download File Pdf

 
 

Jl. Pattimura No. 54
Gobah Pekanbaru - Riau
Telp. : 0761 - 35531
Fax. : 0761 - 41677
Email : stpriau@gmail.com
 

 

BEASISWA PPA TAHUN 2017

Selasa, 09 Mei 2017

Sehubungan dengan adanya pengalokasian Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) Tahun 2017 dari KOPERTIS WIL. X untuk mahasiswa STP Riau. maka bersama ini kami sampaikan kepada seluruh mahasiswa yang ingin mengikuti seleksi untuk memperoleh beasiswa tersebut dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Penerima Beasiswa sebanyak 3 orang :
2. Terdaftar sebagai mahasiswa STP Riau (Smt. IV & VI)
3. IPK minimal 3,25
4. Tidak sedang menerima Beasiswa/Bantuan Biaya Pendidikan lain dari Instansi Lain dari Sumber APBN/APBD (Membuat Surat Pernyataan yang diketahui Ketua STP Riau, contoh pernyataan terlampir).
5. Melampirkan Fotocopy Kartu Hasil Study (KHS) dari Semester I - Semester terakhir sebanyak 1 rangkap.
6. Pas Photo warna terbaru ukuran 3 x 4 = 1 lembar (Pakaian Seragam Lengkap STP Riau dengan latar warna merah).
7. Melampirkan Fotocopy Kartu Tanda Mahasiswa yang masih berlaku.
8. Diutamakan yang belum pernah menerima Beasiswa dan berasal dari Keluarga Tidak Mampu dengan melampirkan :
1) Surat Keterangan Tidak Mampu dari Lurah/Kepala Desa
2) Surat Keterangan Penghasilan Orang Tua dari Lurah/Kepala Desa
9. Melampirkan Fotocopy Kartu Keluarga (KK) dan Forocopy Rekening Listrik 1 (satu) bulan terakhir.
10. Aktif dalam kegiatan kemahasiswaan, rajin kuliah dan Berkelakuan Baik / Tidak Pernah Melanggar Peraturan Akademik.
11. Beasiswa diberikan selama 12 bulan @ Rp. 400.000,-/bulan dan akan dibayarkan 2 (dua) tahap.
12. Mengisi Formulir Permohonan Beasiswa (diambil sama Ibu IGIV).
13. Apabila pemohon melebihi Kuota, maka akan dilakukan seleksi sesuai ketentuan di atas.
14. Membuat Surat Pernyataan Tidak Menuntut Hasil Seleksi.

Bagi mahasiswa yang berminat dan memenuhi ketentuan diatas, agar dapat memasukkan persyaratan sesuai ketentuan di atas ke Bagian Akademis (Ibu IGIV) paling lambat tanggal 18 Mei 2017. Hasil Seleksi Penerima Beasiswa akan dimumumkan pada tanggal 20 Mei 2017.
Demikian pengumuman ini disampaikan, untuk dapat dimaklumi.